Tuesday, June 14, 2011

Mungkinkah - Stinky



Tetes air mata basahi pipiku
Di saat kita kan berpisah

Terucapkan janji padamu kasihku
Takkan kulupakan dirimu

Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkah kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku

ooooo uuuwwooooo

Lambaian tanganmu iringi langkahku
Terbersit tanya di hatiku

Akankah dirimu kan tetap milikku
Saat kembali di pelukanku



Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku

Kau kusayang
Slalu kujaga
Takkan kulepas selamanya

Hilangkanlah
Keraguanmu pada diriku
Di saat kujauh darimu

Begitu beratnya kau lepas diriku
Sebut namaku jika kau rindukan aku
Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama
Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu
Tuk melepaskan semua kerinduanku

Kau kusayang
Slalu kujaga
Takkan kulepas selamanya

Hilangkanlah
Keraguanmu pada diriku
Di saat kujauh darimu

No comments:

Post a Comment