Thursday, June 16, 2011

Cara Mudah Hack Email/Facebook

Sesuai dengan judulnya yaitu CARA MUDAH hack email/facebook orang lain,
maka tutorial di bawah ini merupakan cara yang paling mudah untuk menghack email/facebook orang,
cara ini saya rasa cocok bagi pemula untuk menjadi hacker/cracker email dan FB.

Untuk yang masih awam perbedaan hacker dapat dijelaskan dengan mudah sebagai berikut:
  1. Hacker : masuk, mengambil, menyalin suatu data yang ada didalamnya.
  2. Cracker : masuk, mengambil/menyalin/merubah suatu data yang ada didalamnya.
Jadi kesimpulannya, Cracker itu lebih kejam daripada hacker.
Tapi menurut saya 2 2 nya juga udah kejam.

Pepatah mengatakan "BANYAK JALAN MENUJU ROMA",
begitu pula dengan menghack email/facebook, banyak jalannya juga.
mulai dari jalan yang mudah (untuk pemula) hingga jalan yang susah (untuk yang pro).

Perbedaaan antara cara mudah dan cara susah anatara lain,
cara mudah:
  1. Untuk Pemula
  2. Pengetahuan tentang internet
  3. Pengetahuan tentang alamat email
  4. Pengetahuan tentang identitas si korban
cara susah(pro):
  1. Untuk yang pro
  2. Pengetahuan tentang internet
  3. Pengetahuan tentang jaringan
  4. Pengetahuan pemerograman (ilmu coding)
Dapat dilihat dengan jelas bahwa seorang pemula untuk menghack korban membutuhkan pengetahuan khusus untuk alamat email korban dan identitas si program. Akan tetapi untuk seorang pro mereka bisa tidak menggunakan apa2 untuk mencari macem2 yang dimiliki oleh si korban.

Berikut ini adalah tutorial mudah untuk menghack akun facebook si korban,
untuk menghack akun facebook si korban pada tutorial ini berarti akan melalui tahap hack email.
Syarat kesuksesan pada tutorial ini adalah:
  1. Tau alamat email si korban
  2. Tau (mengenal akrab) mengenai identitas si korban
===============================================================
  1. Langkah Pertama,
    Buka homepage facebook, masukkan email (ID) korban, klik LUPA KATA SANDI ANDA?.
  2. Masukan kembali alamat email, nama akun, atau 2 nama teman korban tersebut, kemudian klik pencarian.
  3. Setelah itu anda akan mendapatkan pemeriksaan keamanan,
    masukkan kode yang ada pada layar dan klik kirim.
  4. Setelah itu akan muncul kotak identifikasi akun, klik ini aku saya.
  5. Selanjutnya pada kotak atur ulang kata sandi, centarng email yang akan dimasuki (nantinya kita akan mencoba hack email tersebut) dan klik atur ulang sandi.
  6. Akan keluar tampilan seperti ini:
  7. Selanjutnya buka hompage email tersebut.
    email tersebut menggunakan @yahoo.com, maka buka yahoo.com
    Login dengan email tersebut dan klik TIDAK BISA MENGAKSES AKUN
  8. Selanjutnya pada jendela Tampaknya anda memutuhkan bantuan,
    pilih saya lupa sandi saya dan klik berikutnya.
  9. Selanjutnya adalah memasukkan alamat email korban dan menulis kode verifikasi, dan klik berikutnya
  10. Nah pada tahap ini lah, tahap yang paling menentukan berhasil atau tidaknya,
    sebab disini biasanya muncul berbagai persoalan, dantaranya bisa keluar pertanyaan keamanan atau email alternatif, apabila yang keluar email alternatif maka anda juga harus membobol email tersebut, pada percobaan kali ini di temukan 2 pertanyaan alternatif, dan seperti yang anda ketahui, saya sudah menyaratkan agar anda mengetahui/dekat dengan si korban sehingga anda mengetahui jawaban barbagai identitas korban, berikut adalah persoalan yang pertama:
    Di kota manakah ayah anda dilahirkan?
    hmmmm....
    apabila anda kenal akrab dengan si korban anda pasti tahu....
    kalaupun belum tahu,
    Coba anda PD Kate dengan si korban dan menanyakan mengenai hal ini.
    Dalam kasus kali ini saya berhasil mendapatkannya, dan mari kita coba.
  11. Apabila pertanyaan ke 1 sudah sukses, maka akan berlanjut kepada pertanyaan ke dua.
    Tidak jauh berbeda dengan pertanyaan ke 1, untuk dapat mengetahui jawaban persoalan nomor 2, anda harus akrab dengan si korban atau melakukan pendekatan dan menanyakan tentang hal ini.
    Dalam hal ini saya telah mengetahui banyak identitas si korban, berikut adalah kelanjutannya:
  12. Apabila berhasil akan tampak seperti dibawah ini,
    Isikan sandi dan konfirmasii sandi baru anda.
    anda berarti sudah menjadi seorang cracker. :D
  13. Selanjutnya pada bagian data akun,
    pada tahap ini bisa langsung dilewati dengan menekan tombol berikutnya,
    akan tetapi apabila anda menginginkan agar email ini tidak bisa diakses kembali oleh pemiliknya anda dapat merubah pertanyaan keamanannya ataupun menutup email ini.
  14. Klik Lanjutkan
  15. Masuk kepada kotak masuk,
    cari pesan dari Facebook dengan judul Anda meminta kata sandi baru,
    ikuti tautannya (klik) dan masukkan kata sandi barunya.
    atau klik tautan yang dibawahnya yang ada tulisan recover dan masukkan kode pengaturan sandinya.
  16. Kalo pada percobaan kali ini saya mengikuti tautan yang pertama,
    akan tampak seperti ini: masukkan sandi barunya dan sandi konfirmasinya, klik ganti kata sandi.
  17. SUKSES!
    HAPPY HACKING N CRACKING ON FACEBOOK PROFILE!
Sedikit pesan untuk para pembaca:
  1. Segala kerugian (apapun bentuknya) bukan tanggung jawab saya.
  2. Hack n Crack itu merugikan orang lain,
    Coba berfikir bahwa akun anda yang di hack/crack.
    Pasti bakalan sakit hati.
    berhubung saya seorang programmer pemula saya tidak menganjurkan anda untuk memperaktekakkannya, karena saya tahu rasanya di hack/crack/bajak itu seperti apa (terutama hacking n cracking program dan pembajakan), itu rasanya SAKIT HATI BANGET!! SEBAB CODING PROGRAM ITU KAGAK GAMPANG!!

1 comment:

  1. Boleh tanya? Email saya lupa password, saya bikin udah lamaa banget. terus saya lupa pertanyaan secret yang udah saya buat. Udah di coba coba nggak ada hasilnya, kira kira gimana ya?? Soalnya penting bangett

    ReplyDelete