Tuesday, May 17, 2011

Saat Bahagia

Saat bahagiaku
Duduk berdua denganmu
Hanyalah bersamamu

Mungkin aku terlanjur
Tak sanggup jauh dari dirimu

Kuingin engkau selalu
Tuk jadi milikku
Kuingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku
Sampai akhir hayatku
Mesipun itu hanya terucap
Dari mulutmu
Dari dirimu yang terlanjur mampu
Bahagiakan aku
Hingga ujung waktuku
Selalu

Seribu jalanpun ku nanti
bila berdua dengan dirimu
melangkah bersamamu

Ku yakin tak ada satupun
Yang mampu merubah rasaku untukmu



Kuingin engkau selalu
Tuk jadi milikku
Kuingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku
Sampai akhir hayatku
Mesipun itu hanya terucap
Dari mulutmu
Dari dirimu yang terlanjur mampu
Bahagiakan aku
Hingga ujung waktuku
Selalu

Mungkin aku
Terlanjur tak sanggup jauh darimu

Kuingin engkau selalu
Tuk jadi milikku
Kuingin engkau mampu
Ku ingin engkau selalu bisa
Temani diriku
Sampai akhir hayatku
Mesipun itu hanya terucap
Dari mulutmu
Dari dirimu yang terlanjur mampu
Bahagiakan aku
Hingga ujung waktuku
Selalu

No comments:

Post a Comment